GRATIS ONGKOS KIRIM

Kamis, 12 November 2015

Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Pengobatan kanker payudara tanpa operasi menggunakan ramuan herbal. Pengobatan kanker payudara yang sering kita jumpai kebanyakan hanya bersifat sementara dan cenderung akan datang kembali di kemudian hari.

Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi


Ace maxs merupakan obat herbal ahli kanker produk unggulan dari PT.H20 Internasional yang sudah di rekomendasikan oleh banyak para ahli pakar kesehatan sebagai solusi cara penyembuhan kanker payudara paling modern serta khasiat dan manfaatnya sudah terbukti mampu mengobati kanker payudara secara herbal .
Bahan-bahan utama dari obat Ace Maxs yaitu ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Dimana kedua bahan tersebut sama-sama memiliki kandungan yang berfungsi sebagai anti-kanker. Kandungan anti kanker pada Kulit Manggis dikenal dengan nama Xanthone. Xanthone juga merupakan antioksidan tinggi yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas masuk ke dalam tubuh yang bisa menjadi penyebab timbulnya kanker. Sementara anti-kanker pada Daun Sirsak dikenal dengan nama Annonaceous Acetogenin. Berdasarkan beberapa penelitian, zat anti kanker pada Daun Sirsak 10.000 lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemotherapi. Keistimewaan lainnya yaitu bahwa Acetogenin ini dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel sehat lain dalam tubuh. Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak ini merupakan perpaduan yang pas untuk mengatasi kanker, termasuk untuk mengatasi kanker payudara. Semua manfaat tersebut bisa anda dapatkan dalam Pengobatan kanker payudara tanpa operasi Ace Maxs.

Legalitas Ace Maxs


Berikut ini adalah salah satu dari sekian banyak testimoni atau kisah nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari kanker payudara setelah konsumsi obat herbal ace maxs :

Nama : Lenny Helena AstutiUmur : 25 tahunAsal : JakartaProfesi : Manajer AccountingPenyakit : Kanker Payudara Stadium 2Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. testimoni ace maxs
Itulah salah satu dari sekian banyak testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari kanker payudara setelah konsumsi obat herbal ace maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak .

Bagi Anda yang saat ini ingin mencoba khasiat dan manfaat langsung dari obat herbal ace maxs sebagai Pengobatan kanker payudara tanpa operasi, silakan pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga .

Cara Pemesanan Ace Maxs

NV-ACX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan : NV-ACX : 6 Botol : Irma Rahmayani: Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770
Anda WAJIB Mencantumkan Format NV-ACX dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Text Widget

Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

Jawa Barat, Indonesia

Popular Posts

Pages

obat asam lambung

Cara pemesanan vig power

cara pemesanan tricajus

Chat With Customer Care

Pemesanan Vig Power Capsule : 0821.1960.2100

Layanan Konsultasi : 0821.1960.3637

tricajus

Pesan Via SMS, Ketik :

VIG-NV : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp

Kirim ke : 0821.1960.2100

Ketahui Selengkapnya : disini


Barang Sampai Baru Bayar !